(0)

Berita

Training Produksi Media Pembelajaran Mahasiswa Universitas Baturaja Sumatera Selatan di Studio Audio Visual Puskat Yogyakarta

04 Februari 2020 | Berita | Kristi | 108 Views

 

Setelah menempuh perjalanan darat selama kurang lebih 28 jam teman-teman mahasiswa Universitas Baturaja Sumatera Selatan tiba di Studio Audio Visual Puskat Yogyakarta 28 Januari 2020 dalam rangka Praktik Lapangan Teknologi Pendidikan.

Didampingi tim tutor dan pendamping dari Studio Audio Visual Puskat Yogyakarta sebanyak 26 mahasiswa mengikuti Training Produksi Video dan selama 3 hari dari tanggal 29-31 Januari 2020 mereka belajar dan berkolaborasi bersama membuat produksi video media pembelajaran. Training ini merupakan bagian dari mata kuliah Program Studi Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan dan Keguruan Universitas Baturaja Sumatera Selatan dan merupakan angkatan ke-2 setelah pada tahun sebelumnya training juga dilaksanakan di SAV Puskat.

Peserta dibagi menjadi 4 kelompok membuat produksi media pembelajaran mengenai Hijab, Teknik Seduh Kopi, Make Up Room dan Out Fit Of the Day. Salah seorang peserta Upik Yulianti mengungkapkan pengalamannya dan merasa senang mendapatkan banyak ilmu yang diberikan oleh tutor selama training. Upik merasa senang karena mendapatkan kesempatan dan pengalaman menjadi sutradara dan host dalam produksi video pembelajaran. Selain itu hal yang menarik dari training di SAV Puskat adalah suasananya yang harmonis nyaman dan tentram. Setelah training selesai para peserta menyempatkan waktu menjelajah beberapa tempat piknik di Yogyakarta sebelum akhirnya pulang ke Baturaja.

Berita Terbaru

Sinopsis Penyejuk Imani Katolik di Indosiar tanggal 1 Maret 2020 "Perhatian untuk yang Terpencil"

Ikuti Penyejuk Imani Katolik, INDOSIAR, Minggu,   1 Maret 2020,  jam ...


Nobar Film "Beta Mau Jumpa" di SAV Puskat Yogyakarta

Nobar Film “Beta Mau Jumpa” diselenggarakan oleh YIPC (Youth Interfaith ...


Sinopsis Penyejuk Imani Katolik di Indosiar tanggal 16 Februari 2020

Ikuti Penyejuk Imani Katolik, INDOSIAR, Minggu,   16 Februari 2020,  jam ...


Foto Terbaru

Video Terbaru