Studio Audio Visual Puskat
  • Hubungi Kami
  • Testimoni
Senin,18 Desember 2017 02:40 | Berita | 220 Views | 0 Comments
Film 'The Prayer of a Bell Ringer's Child' ” mendapatkan penghargaan excellent sinematografi dan editing pada Festival Film Campania Italia.

Film 'The Prayer of a Bell Ringer's Child' ” produksi Universitas Halu Oleo Kendari, Sulawesi Tenggara – Asosiasi Tradisi Lisan – PT Alam Media SAV Puskat/Puskat Pictures Yogyakarta mendapatkan penghargaan excellent sinematografi dan penyuntingan gambar di Campania Film Festival Italia. Festival Film Campania (CFF) dilaksanakan di Kota Nola, Italia Selatan pada tanggal 13 - 16 Desember 2017.

Festival ini dihadiri oleh Bapak La Ode Nggawu (Universitas Halu Oleo Kendari) dan Ibu Pudentia MPSS (Asosiasi Tradisi Lisan) sebagai wakil produser dan Haryo Sentanu Murti (Sutradara/Puskat Pictures) sebagai sutradara film tersebut.

Film “The Prayer of a Bell Ringer’s Child” berkisah tentang perjuangan Usman Rianse, anak seorang pemukul bel yang berasal dari Pulau Muna, Sulawesi Tenggara. Perjuangan ayahnya sebagai seorang pemukul bel di sekolah dasar, menginspirasi Usman Rianse berjuang meraih cita-cita dan mimpinya menjadi seorang pemimpin di dunia pendidikan.

Informasi pemenang festival bisa dilihat pada website : http://campaniafilmfestival.it/vincitori-della-prima-edizione-del-campania-film-festival/

 

 

Promo Domain Murah