(0)

Berita

SAV Puskat "Ketamon" STKIP Widya Yuwana Madiun (lagi)

13 Desember 2018 | Berita | FX. Tri Mulyono | 609 Views

Kamis, 22 November 2018 Studio Audio visual Puskat menerima kunjungan studi dari Mahasiswa STKIP (Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan) Widya Yuwana Madiun. Para Mahasiswa yang berjumlah 22 orang tersebut didampingi oleh RD. Boedi Prasetijo, MA selaku Dosen Pengampu mata kuliah Katekese Audio Visual.

Penyambutan diterima di ruang Ruedi Hofmann, ruang nonton film, oleh FX. Tri Mulyono dengan memperkenalkan Studio Audio Visual melalui video musik (video klip) “Lentera Perdamaian” yang syairnya diciptakan oleh Romo Iswarahadi. Syair Lentera Perdamaian menggambarkan visi dan misi SAV Puskat. Sebagai lembaga komunikasi melalui media audio visual, SAV Puskat mewujudkan visi dan misinya melalui program-program video/film dan training, serta mata kuliah untuk mewartakan kabar suka cita kepada seluruh makhluk ciptaan sekaligus bersifat inklusif.

Selain memperkenalkan SAV Puskat, FX. Tri Mulyono juga menyampaikan “materi kuliah” Katekese Audio Visual kepada Para Mahasiswa STKIP Madiun seturut disiplin ilmu mereka.

Selanjutnya para Mahasiswa STKIP diajak keliling mengenali kawasan SAV Puskat, menegenali studio alam dan studio produksi SAV Puskat.

 

 

Berita Terbaru

Sinopsis Penyejuk Imani Katolik di Indosiar tanggal 23 Juni 2019

Ikuti Penyejuk Imani Katolik, INDOSIAR, Minggu,  23 Juni  2019,  jam ...


Pekan Komunikasi Sosial Nasional 2019 dibuka di Makassar: Catatan Harian Rm Murti hari Kedua dalam PKSN 2019 di Makassar

  Hari kedua PKSN tahun 2019 di Makasar dijadwalkan untuk Seminar ...


Pekan Komunikasi Sosial Nasional 2019 dibuka di Makassar: Catatan Harian Rm Murti dalam PKSN 2019 di Makassar

  Entah sejak kapan Pekan Komunikasi Sosial Nasional mulai mendapat perhatian ...


Foto Terbaru

Video Terbaru