(0)

Berita

SAV Puskat "Ketamon" STIKI Malang

13 Desember 2018 | Berita | FX. Tri Mulyono | 79 Views

Selasa, 11 Desember 2018, cuaca cerah menghantar kedatangan 40 Mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual (Prodi DKV) Sekolah Tinggi Informatika dan Komunikasi Indonesia (STIKI) Malang ke Studio Audio Visual Puskat Yogyakarta. Kunjungan studi para Mahasiswa STIKI Malang tersebut didampingi oleh seorang Dosennya, Bp. Mahendra dan disambut oleh Tim SAV Puskat yang diwakili oleh FX. Tri Mulyono di ruang Ruedi Hofmann.

Di ruang Ruedi Hofmann, Mahasiswa diperkenalkan profil Studio Audio Visual Puskat melalui video music “Lentera Perdamaian”. SAV Puskat merupakan institusi yang berkarya  dalam bidang komunikasi  melalui media audio visual. Sebagai karya komunikasi tentunya bersifat inklusif, membuka diri bagi lingkungan. Hal ini seturut visi SAV Puskat yakni Studio Audio Visual Puskat berjuang untuk menciptakan kebahagiaan manusia dan semua makhluk ciptaan dengan menggali nlai-nilai tradisi dan spiritualitas. Visi tersebut diupayakan melalui bidang training, produksi dan pengelolaan kawasan sebagai komitmen SAV Puskat terhadap keutuhan ekologi.

Tujuan kunjungan studi Mahasiswa Prodi DKV STIKI Malang ke SAV Puskat hendak menimba pengetahuan dan  pengalaman nyata di dunia kerja media audio visual. Pengetahuan tersebut disampaikan melalui hasil karya SAV Puskat melalui program video “Televisi: Apa dan Siapa”, namun juga keilmuannya melalui penjelasan “Prinsip-Prinsip Dasar Sinematografi” yang dikenal dengan sebutan “5C” (Camera Angle, Continuity, Close Up, Cutting (Editing), Composition). Selanjutnya Mahasiswa diajak kunjungan, melihat, mengamati suasana studio alam SAV Puskat dan studio produksi in door (studio).

 

Berita Terbaru

Sinopsis Penyejuk Imani Katolik di Indosiar tanggal 13 Januari 2019 "Belajar Toleransi"

Ikuti Penyejuk Imani Katolik, INDOSIAR, Minggu, 13 Januari 2019 jam 04.00 ...


Sinopsis Penyejuk Imani Katolik di Indosiar tanggal 30 Desember 2018 "Perhatian untuk yang Terpencil"

Penyejuk Imani Katolik, INDOSIAR, Minggu,   30 Desember 2018,  jam 04.00 ...


Tambo Jentera Muda

Pada Hari Minggu 16 Desember 2018 sore hingga malam saya ...


Foto Terbaru

Video Terbaru