(0)

Berita

Sinopsis Penyejuk Imani Katolik di Indosiar tanggal 14 Juni 2020

12 Juni 2020 | Berita | YI. Iswarahadi SJ | 1165 Views

Ikuti Penyejuk Imani Katolik, INDOSIAR, Minggu, 14 Juni 2020  jam 04.00 – 4.30 WIB atau 5.00 – 5.30 WITA atau 6.00 – 6.30 WIT.

"MENDIDIK ORANG MUDA"

Tayangan diawali dengan sebuah lagu "Jangan Menyerah" oleh Canis Choir, Seminari Menengah Mertoyudan. Lalu ditayangkan sebuah liputan tentang Karya Pendidikan Kolese Kanisius Jakarta yang dikelola oleh Yesuit dan kaum awam. Diperlihatkan bagaimana proses pendikan intra maupun ekstra kurikuler yang membekali siswa dengan ilmu, kerohanian, pendidikan karakter, perhatian terhadap lingkungan hidup dan semangat kebhinnekaan (Bagian 1). Diselingi dengan rubrik Sakristi yang mengetengahkan komedi singkat antara Pastor Gaulinus dan Sr. Ramahnian. Tema yang dihebohkan  adalah mengapa Suster yunior yang mau jadi katekis harus ikut pekan teater dengan menginap di luar?  Setelah itu, liputan tentang pendidikan di Kolese Kanisius Jakarta dilanjutkan kembali. Berbagai kesan dari tokoh masyarakat ditampilkan. Misalnya: Mgr. Ignatius Suharyo, Prof. Rhenald Kasali, Prof. Sarwono Kusumatmadja, Prof. Lindawati Gani dan kesan orangtua siswa. Ditutup dengan lagu "Sio Mama" oleh Canis Choir.

Siaran ini dapat terselenggara berkat kerjasama SAV Puskat/PT Alam Media – SIGNIS  - Kolese Kanisius Jakarta –   Seminari Menengah Mertoyudan – Toko Stefi – Paroki St. Antonius Padua Purbayan  dan Indosiar.

Berita Terbaru

Pemutaran Film bersama YIPC

Pandemi tidak menyurutkan kebersamaan anak muda untuk tetap bisa melakukan ...


Produksi Music Show Tugas Akhir Mahasiswa di Studio SAV Puskat Yogyakarta

  SAV PUSKAT memiliki studio yang sangat baik untuk kegiatan, baik ...


Guru-guru SD Sanjaya Tritis Yogyakarta mengikuti Training Content Creator untuk Pendidikan di Studio Audio Visual Puskat Yogyakarta.

Guru-guru SD Sanjaya Tritis Yogyakarta mengikuti Training Content Creator untuk ...


Foto Terbaru

Video Terbaru