(0)

Berita

Sinopsis Penyejuk Imani Katolik di Indosiar tanggal 9 Agustus 2020 "Dimanakah Engkau Tuhan"

06 Juli 2020 | Berita | YI. Iswarahadi SJ | 2265 Views

Ikuti Penyejuk Imani Katolik, INDOSIAR, Minggu, 9 Agustus 2020  jam 04.00 – 4.30 WIB atau 5.00 – 5.30 WITA atau 6.00 – 6.30 WIT. 

DIMANAKAH ENGKAU TUHAN?"

Tayangan diawali dengan sebuah video clips "Doa Harapanku" oleh Teras Kamar/Frater-frater Yesuit Kolsani. Lalu ditayangkan sebuah film pendek "Siti Madosi Gusti". Film ini disutradarai oleh Rayhan Syafiq R . Film yang memperoleh Juara Harapan II kategori film cerita dalam Festival Film Puskat (FFP) 2018 ini berkisah tentang seorang anak (Siti)  yang mencari pertolongan Tuhan di rumah ibadat berbagai agama, tetapi tidak ada jawaban. Oleh temannya, Siti diberi nomor tilponnya "Tuhan", tetapi nomor itu sulit dihubungi. Akhirnya, Siti mendapat SMS: "engkau ini siapa?"  Dalam situasi tertentu manusia tidak mudah merasakan  kehadiran Tuhan, seakan-akan itulah "saat Tuhan tiada." Tayangan diakhiri dengan rubrik Sakristi, komedi singkat antara Pastor Gaulinus dan Sr. Ramahnian. Kali ini Sr. Ramahnian sedang krisis, ia merasa Tuhan kok diam saja atas masalah yang sedang ia hadapi.

Siaran ini dapat terselenggara berkat kerjasama SAV Puskat/PT Alam Media – SIGNIS   – Teras Kamar/Frater-frater SJ Kolsani – GSSTF Universitas Padjajaran Bandung - Toko Stefi – Paroki St. Antonius Padua Purbayan  dan Indosiar

Berita Terbaru

LATIHAN BERKOMUNIKASI : Pelatihan Public Speaking untuk Kubina Sarasvita, 22-26 Januari 2024

LATIHAN BERKOMUNIKASI Pelatihan Public Speaking untuk Kubina Sarasvita, 22-26 Januari 2024           Setiap ...


PELATIHAN MEDIA PEMBELAJARAN GURU-GURU YAYASAN KANISIUS CABANG YOGYAKARTA

PELATIHAN MEDIA PEMBELAJARAN GURU-GURU YAYASAN KANISIUS CABANG YOGYAKARTA Laporan oleh Yoseph ...


Teater Rakyat sebagai Ruangnya para Pemberani dan Penyuara Kebenaran

Teater Rakyat sebagai Ruangnya para Pemberani dan Penyuara Kebenaran Setelah tiga ...


Foto Terbaru

Video Terbaru