(0)

Berita

Training Content Creator Kongregasi Suster Puteri Kasih (PK) Surabaya

12 Januari 2021 | Berita | Kristiani Endah | 1430 Views

 

Training Content Creator Kongregasi Suster Puteri Kasih (PK) Surabaya

Masa pandemi dan liburan akhir tahun tidak menyurutkan semangat Suster dari Kongregasi Puteri Kasih (PK) yang mengelola Panti Asuhan Don Bosco Surabaya untuk menimba ilmu di Yogyakarta.

Sebanyak 13 orang peserta yang terdiri dari Suster Kongregasi Puteri Kasih (PK) dan Pengasuh Panti Asuhan Don Bosco Surabaya mengikuti Training Content Creator di Studio Audio Visual (SAV) Puskat Yogyakarta pada tanggal 28-30 Desember 2020. Selama 3 hari peserta bersama tim tutor dan pendamping dari SAV Puskat berlatih menggunakan peralatan audio visual dan membuat produksi film pendek berjudul “Kasih yang tak Mampu Melukai” dan Liputan pendek tentang “Melek Digital”.

Training ini dilaksanakan dengan harapan di era digital saat ini para peserta mampu menguasai peralatan audio visual dan menggunakannya dalam membantu proses belajar anak asuh sekaligus membuat media sebagai sarana promosi kegiatan Panti Asuhan. Suasana pandemi menjadikan Training Content Creator dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan dan semua peserta diminta menjalani rapid test sebelum training dilaksanakan.

Berita Terbaru

Cerita dari Shelter Kampoeng Media

         Melalui tulisan ini saya mau menyampaikan cerita dari Shelter ...


Festival Film Puskat ke-7, 2021 "Stories of The Survivors The Reborn of Solidarity kembali digelar

STORIES OF THE SURVIVORS THE REBORN OF SOLIDARITY FESTIVAL FILM PUSKAT ...


Workshop Sinematografi OMK Surabaya

Workshop Sinematografi OMK Surabaya Sebanyak 50 orang OMK (Orang Muda Katolik) ...


Foto Terbaru

Video Terbaru