(0)

Berita

Training Multicamera Tim Livestreaming Universitas Sanata Dharma Yogyakarta Batch II

22 April 2022 | Berita | Erlina Dwi Yuliati | 113 Views

 

Tim Livestreaming Universitas Sanata Dharma Yogyakarta mengikuti Training Multicamera gelombang 2, yang dilaksanakan pada 25-27 Maret 2022 bertempat di Studio Audio Visual-Universitas Sanata Dharma (SAV-USD). Peserta yang berjumlah 14 orang mengikuti training tentang produksi Multicamera didampingi Tim SAV-USD dan bantuan dari mahasiswa magang Jurnalistik Universitas Sanata Dharma.

Kegiatan training Multicamera dibagi menjadi 2 kelompok, kelompok pertama produksi program Musical show dengan bintang tamu Bayuga membawakan lagu “Kamu dan Sore”, selanjutnya kelompok kedua produksi program Dance show dengan bintang tamu UKM Grisadha membawakan tari “Jagones”.

Kegiatan diikuti oleh seluruh peserta dengan penuh semangat dan rasa antusias yang tinggi, karena pengajaran yang santai namun harus bisa menghasilkan produk yang bagus. Maksud dari kegiatan training Multicamera tersebut adalah meningkatkan kinerja tim Livestreaming secara teknis audio visual dan mampu memproduksi program Multicamera di kampus Universitas Sanata Dharma Yogyakarta dengan baik.

 

*) Penulis adalah mahasiswa PBSI Universitas Sanata Dharma yang sedang mengikuti magang di SAV-USD

Berita Terbaru

Training Multicamera Tim Livestreaming Universitas Sanata Dharma Yogyakarta Batch II

  Tim Livestreaming Universitas Sanata Dharma Yogyakarta mengikuti Training Multicamera gelombang ...


Training Multicamera tim Livestreaming Universitas Sanata Dharma Yogyakarta

Studio Audio Visual – Universitas Sanata Dharma (SAV-USD) bekerja sama ...


Proposal Film yang Terpilih Mendapatkan PENDANAAN Festival Film Puskat ke-7, 2021 Stories of The Survivors, The Reborn of Solidarity

PROPOSAL FILM YANG TERPILIH MENDAPATKAN PENDANAAN Festival Film Puskat ke-7, 2021 Stories ...


Foto Terbaru

Video Terbaru